Facebook
RSS
Warta Jawi " Hangaturaken Sugeng Ariadi ", mugya ing dinten fitri, sedaya kalepatan kula panjengan sedaya pikantuk ampunanipun Gusti Ingkang Murbaeng Dumadi. Amien "

Suasana Lebaran Keluarga

-
Poenk Poerwa


Pada lebaran kali ini, keluarga besar Bpk Soekardi terasa sangat istimewa. Meskipun bukan pada hari H lebaran  tak mengurangi suasana lebaran itu sendiri. Semua cucu Bapak yang berjumlah 12 anak bisa berkumpul bergembaira dengan saudara-saudaranya. 5 cucu dari Serang dan 2 cucu dari cilacap serta ditambah 5 cucu yang berdomisisli di Kepanjen semua kumpul. Kebetulan memang semua saudara merencanakan hal ini berkaitan dengan peringatan 1000 hari Ibu yang sudah kembali ke Rahmatullah. Kegiatan tahlil dilaksanakan di rumah Induk yang berlokasi di Jl. Bromo 14 Kepanjen. 

Setiap hari suasana rumah riuh rendah. Ada yang ketawa-tawa diselingi ada teriakan serta ada yang menangis karena berebut mainan. Melihat kondisi ini Mbah Kong, sebutan Bapak Soekardi sangat menikmati kebahagiaan ini. Karena rasanya tidak mungkin bisa dilaksanakan setiap 1 tahun sekali.

Leave a Reply